pendis

Kontingen Maluku Pertama Hadir dan Registrasi Di Pentas PAI Ke IX

Makassar (Pendis) – Ajang Pentas PAI Tingkat Nasional di Kota Makassar dipusatkan pelaksanaan kegiatannya di Asrama Haji Sudiang Makassar. Sejak pagi sudah terlihat banyaknya peserta hilir mudik berdatangan ke arena perhelatan Pentas PAI ke IX dan mulai melakukan pendaftaran ulang.

Kontingen asal Maluku merupakan Kontingen Pertama yang tiba di Kota yang berjuluk Kota Anging Mamiri ini dengan pesawat Lion Air JT 791 kemarin Selasa (8/10) dan Selanjutnya melakukan pendaftaran ulang Rabu pagi (9/10).

Menurut Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam Kanwil Provinsi Maluku La Fattah, kontingen Maluku ini berjumlah 21 Orang terdiri dari 12 orang Peserta dan 9 orang Official dan pendamping ,jelasnya saat mendampingi registrasi.

“Pentas PAI ke IX ini berbeda dari sebelumnya, karena kami diminta melakukan pendaftaran melalui system daring (dalam jaringan) yang dilakukan jauh hari sebelum pelaksanaan, tidak masalah karena pastinya aplikasi dibuat dan digunakan untuk mempermudah pekerjaan,” ucapnya saat ditanyakan terkait dengan system daring (dalam jaringan) yang dilakukan untuk pertama kali dalam pelaksanaan Pentas PAI.(Hikmah)

Source link